Minggu, 06 Januari 2019

6 teman kampus

SAHABAT



asslamualaikum wr.wb
gimana kabarnya kawan sekarang saya akan memosting 6 teman kuliah terbaikku.
oke lansung saja di simak yoo.....
1. Ahmad Faizin
dia ini merupakan teman sekaligus sahabat buat saya karna saat pertama saya kuliah kita selalu bersama. Dia ini orangnya menyenangkan suka bergurau enak pokoknya...
2. wariyono
nah untuk yang wariyono dia ini enak di ajak berteman dan juga wariyono sering bersama saya dikampus jadi untuk yang ini terlihat lebih akrablah dan juga dia sama gendutnya dengan saya wkwkwkwkwk walaupun dia lebih kurus dari saya sedikit.
3  hadi hasbullah
hadi ini saya juga kenal di kampus, dia baru masuk kayak yang pendiam dan cuman bergaul dengan teman rumahnya saja. setelah saya kenal lebih dalam enak juga diajak bicara dan berteman sering bercanda pula walau orang nya sedikit pemalu
4. abu afifi
nah ini untuk yang ini sering dipanggil afifi kayak mobil ya hehehe.
dia orangnya ke kampus selalu pakai kopyah . dia orangnya asik enak di ajak bicara dengan catatan, dan juga dia juga orangnya gak mudah marah jadi enak kalau di ajak bercanda.
5. Zakki biaunillah
Lah kalau ini orang tampan, selagi tampan dia cepet merepotkan karna semua perempuan suka kepadanya. Di saat itulah dia merepotkan karna temen yang lain gak ada bagian buat ngedeketin perempuan wkwkk, tapi dia orang pemalas dan dibalik itu semua dia orangnya setia loh buat pasangannya.
6. Muhammad Salim Barizi
ini dia teman saya yang bernama salim barizi panggilannya ayek gimana lucu bukan nama sama panggilan berbeda jauh. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar